Amukan Si jago Merah, Lumat 2 Rumah Warga

Administrator 01 Maret 2022 0 Kali
Amukan Si jago Merah, Lumat 2 Rumah Warga

Tilamuta - Si jago merah melumat 2 rumah milik warga di dusun 2 labuhan timur desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Selasa (01/03/2022). 


Kepala Bidang Pemadam Kebakaran, Satpol PP Boalemo Erfin P.L.H Susanto, mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 15:10 WITA."Objek yang terbakar rumah tinggal," kata Erfin.


Erfin mengatakan, pihaknya menerima laporan pada pukul 15:31 WITA dan langsung mengerahkan sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran yang diisi 20 personel ke lokasi kejadian. Adapun pemadaman dimulai sekitar pukul 15.35 WITA. "Waktu lokalisir pukul 15.45 WITA, waktu pendinginan pukul 16.05 WITA," Ungkapnya. 


Adapun pemilik rumah yang terbakar tersebut yakni, Bahrudi Raung (50) dihuni 4 jiwa, dan milik Rizal Nasim (37) dihuni 4 jiwa.


Untuk kerugian, kata Erfin, belum dapat dipastikan karena masih dalam penyelidikan dan perhitungan oleh pihak berwenang. 


Erfin belum memastikan penyebab awal kejadian kebakaran. Namun, dia memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa itu. 


"Penyebab kebakaran belum kita tau pasti, semuanya masih dalam penyelidikan oleh pihak yang berwajib," Tandasya.[HMS-POLPP]



|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi