Apel Patroli Gabungan Polri - Satpol PP Pengamanan Antisipasi Penyebaran Covid -19 di Kabupaten Boalemo

Administrator 11 April 2020 0 Kali
Apel Patroli Gabungan Polri - Satpol PP Pengamanan Antisipasi Penyebaran Covid -19 di Kabupaten Boalemo

Boalemo, Tilamuta – Kapolres Boalemo, pimpin apel patroli bersama POLRI dan Satpol PP, pengamanan antisipasi penularan virus corona (Covid -19) di Kabupaten Boalemo,Jumat (10/04/2020) pukul 22.00 WIB.


Turut hadir Wakil Bupati Boalemo, Sekda Boalemo, Para Asisten Bupati Boalemo, Kasatpol PP, Wakapolres Boalemo, Para Pimpinan SOPD dan para Pejabat Polres Boalemo dan Puluhan POLRI-Satpol PP dan Tim Gugus Pencegahan Covid-19.


Dalam kegiatan ini Wakil Bupati Boalemo mengucapakan Terimakasih kepada jajaran Polres Boalemo yang selama ini senantiasa saling mendukung atau membackup kebijakan-kebijakan pemerintah daerah untuk semata-mata demi kepentingan masyarakat Kabupaten Boalemo.


Kapolres Boalemo menyampaikan kegiatan apel Patroli bersama ini untuk melakukan himbauan kepada masyarakat. Agar tetap dirumah dan tidak berkumpul-kumpul serta pembatasan jam malam mulai pukul 22:00 wita hingga batas belum ditentukan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.



Kapolres Boalemo juga mengajak masyarakat bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan rutin, dan hindari pusat keramaian.


"Gunakan masker hendak keluar rumah dan memakai masker jika memiliki gejala batuk dan bersin,  istirahat yang cukup dan selalu mendoakan agar sehat", jelasnya.


Apel patroli gabungan ini digelar di halaman Mapolres Boalemo Antisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Boalemo, Jumat (10/04/2020) malam.


Kali ini Wilayah Kecamatan Tilamuta yang menjadi sasaran Patroli, Tim patroli gabungan melaksanakan Patroli dibagi menjadi III Tim 

Tim I Bergerak  di Desa Limbato - Desa Ayuhulalo - Desa Piloliyanga, Tim II Bergerak di Desa Pentadu Barat - di Desa Pentadu Timur - Desa Bajo - Desa Modelomo, Tim III Bergerak di Desa Hungayonaa - Desa Mohungu - Desa Lahumbo, dengan rute start dari Halaman Mapolres Boalemo  kembali ke Finish Halaman Mapolres Boalemo dan berakhir hingga pukul 00.00 WIB.


Selama kegiatan patroli bersama ini berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.[HMS-SatpolPP]




Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi