Bupati Boalemo Melaunching Pelaksanaan PSBB di Kawasan Tugu Jagung

Administrator 04 Mei 2020 0 Kali
Bupati Boalemo Melaunching Pelaksanaan PSBB di Kawasan Tugu Jagung

BOALEMO - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boalemo Melaksanakan Pengamanan (PAM) dalam rangka Launching Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Provinsi Gorontalo diwilayah Kabupaten Boalemo,Senin (04/05/2020).


Menindaklanjuti peraturan Gubernur Gorontalo tentang penerapan PSBB di Wilayah Provinsi Gorontalo kegiatan ini di tandai dengan Launching serentak di Kabupaten/Kota Se Provinsi Gorontalo, Senin 4 mei 2020.


Bupati Boalemo Darwis Moridu Melaunching dengan resmi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diwilayah Kabupaten Boalemo.


Darwis Moridu Menyampaikan saat menggelar launching PSBB di Kawasan Tugu Jagung Kecamatan Tilamuta, terhitung mulai 4 mei 2020 sampai 18 mei 2020 PSBB mulai di berlakukan diseluruh Wilayah Kabupaten/Kota Se Provinsi Gorontalo.


"Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar mentaati dan melaksanakan segala ketentuan yang telah diatur dalam peraturan pemberlakuan PSBB," Ujar orang nomor satu di Kabupaten Boalemo.


Dalam kegiatan launching Bupati Boalemo didampingi oleh Wakil Bupati Boalemo dan di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo bersama Forkopimda Kabupaten Boalemo, Sekda Boalemo, Para pejabat eselon 2 dan 3 Pemda Boalemo.


Namun disela-sela pemberlakuan PSBB Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo masih akan melaksanakan sosialisasi selama tiga hari kedepan.


Bupati menghimbau kepada masyarakat Boalemo kesadaran warga untuk menjalani PSBB yang akan diterapkan di Kabupaten Boalemo tentunya bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Boalemo.


Kegiatan Launching Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Boalemo ditandai dengan penekanan sirene oleh Bupati Boalemo bersama Forkopimda Kabupaten Boalemo. [HMS-SATPOLPP]




|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi