Bupati Boalemo Serahkan Bantuan, Rumah Warga yang Tertimpa Pohon

Administrator 13 Mei 2020 0 Kali
Bupati Boalemo Serahkan Bantuan, Rumah Warga yang Tertimpa Pohon

BOALEMO, Mananggu - Pengamanan dan Pengawalan (PAMWAL) Bupati Boalemo oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boalemo, penyerahan bantuan kepada warga yang rumahnya rusak tertimpa pohon kelapa, Rabu (13/05/2020).

Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam hal ini Bupati Boalemo Darwis Moridu menyerahkan bantuan kepada Darwin Umar yang rumahnya tertimpa pohon kelapa yang tumbang pada hari Minggu (10/5) Pukul 20:00 wita di dusun jambura desa mananggu Kecamatan Mananggu, bantuan yang diserahkan berupa 1 (satu) karung beras dan bahan sembako lainnya serta pakain lawak pakai.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Aleg DPRD Boalemo Hardi Sam Mopangga, Asisten 1 Bupati Boalemo, Kadis sosial, Kadis Perpustakaan, Kakan Kesbangpol, Camat Mananggu, serta hadir mantan anggota DPRD boalemo Alwin ladiku dan Kades Mananggu.

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Boalemo," kata Darwis. Diharapkan, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban korban.

Bupati berpesan kepada keluarga korban agar tabah dan sabar. Musibah itu adalah bagian dari takdir Allah. "Jadi harus diterima dengan sabar dan ikhlas. Semoga di balik musibah ini ada hikmah yang lebih besar buat keluarga korban," kata Darwis

Darwin Umar (Korban) menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintah kabupaten Boalemo "Terima kasih pak, bantuan ini sangat berarti bagi kami sekeluarga," katanya.

Kemudian Bupati Boalemo memerintahkan kepada Kepala Dinas sosial Kabupaten Boalemo untuk memberikan bantuan rumah kepada korban musibah rumah tertimpa pohon, tak hanya itu, Bupati Boalemo memberikan bantuan beras kepada para kaum duafa yang ada di lokasi musibah tersebut.

Giat Pamwal Satpol PP Kabupaten Boalemo di Pimpin oleh Kasie operasional dan pengendalian Satpol PP Azisman, SE dengan jumlah personil 4 anggota Satpol PP Kabupaten Boalemo, Situasi aman Kondusif.[HMS-SATPOLPP]

|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi