Bupati Buka Rakorev Majelis Ekonomi

Administrator 02 Juli 2020 0 Kali
Bupati Buka Rakorev Majelis Ekonomi

Tilamuta - Pengamanan dan Pengawalan (Pamwal) Bupati Boalemo oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boalemo dalam koordinasi kerja Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Perakitan Ekonomi Kabupaten Boalemo, Kamis (02/07/2020).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di wisata tambatan hati pelangi dusun tambe desa pintal timur kecamatan tilamuta, turut hadir pula Wakil Bupati Boalemo, Ketua DPRD Boalemo, Wakil Ketua DPRD, Para pimpinan SOPD, Camat Tilamuta dan Camat Botumoito.


Dalam rangka memperbaiki kondisi daerah dari kenyataan Covid-19 dimana semakin banyak kesulitan dalam hal ekonomi. Maka dari itu Bupati berharap kita di tengah-tengah masyarakat bisa menjadi yang terbaik, agar masyarakat tetap kuat di tengah pandemi wabah virus corona


Bupati menyampaikan, dalam pertemuan pandemi 19, berbagai bantuan stimulus dari pemerintah pusat maupun daerah bahkan sudah diluncurkan. "Mudah-membantah ini bisa menjadi penyangga daya beli masyarakat di tengah-tengah penurunan ekonomi akibat pandemi covid 19," ucap Bupati.


Tak hanya itu, Bupati menyetujui salah satu tugas dan fungsi majelis ekonomi yaitu mengembangkan pola pikir untuk kebutuhan dan sumber daya dalam meningkatkan ekonomi lokal serta bertanggung jawab dalam proses pengambilan keputusan dalam pengembangan ekonomi daerah.


Oleh karena itu, Bupati menghimbau kepada tim majelis ekonomi kualitas tata kelola ekonomi serta meningkatkan daya saing konservasi daerah. "Nanti ini dapat mengurangi kesulitan ekonomi masyarakat namun tetap mengedepankan visi misi pemerintahan Damai yaitu Mewujudkan Boalemo yang Sejahtera," Tandas orang nomor satu di boalemo. [HMS-SATPOLPP]

|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi