Gubernur Gorontalo Serahkan Bantuan Pangan di Kecamatan Paguyaman Pantai

Administrator 10 Mei 2020 0 Kali
Gubernur Gorontalo Serahkan Bantuan Pangan di Kecamatan Paguyaman Pantai

Boalemo - Pengamanan (PAM) Kunjungan kerja Gubernur Gorontalo oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boalemo dalam rangka Penyerahan Bantuan Pangan 

Bersubsidi secara simbolis bagi masyarakat paguyaman pantai yang terdampak COVID 19, Minggu (10/05/2020).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Idah Syaidah Rusli Habibie, Wakil Bupati Boalemo,Asisten 1 Bupati Boalemo, Kadis Sosial PMD Boalemo, Kepala BPBD Boalemo, Camat Paguyaman pantai.


Pemerintah mulai dari tingkat pusat, provinsi, hingga kabupaten telah bersinergi dan berinisiatif memberikan bantuan pangan untuk masyarakat.


Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pangan ditengah bencana COVID-19 yang mempengaruhi kondisi ekonomi.


Berkaitan dengan hal ini, Keseriusan Pemprov Gorontalo dalam hal ini Gubernur Gorontalo dalam membantu masyarakatnya dibuktikan dengan datang langsung ke Kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo.


Dalam kunjungannya, Gubernur menyediakan 1.150 paket bantuan bahan pokok yang akan diserahkan, sebanyak 170 paket akan diserahkan kepada masyarakat yang ada di daerah transmigran yang ada di Desa Lito Kecamatan Paguyaman Pantai.


Dalam kesempatan ini pemerintah kabupaten Boalemo dalam hal ini Wakil Bupati Boalemo menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah provinsi Gorontalo yang telah memberikan bantuan berupa pangan di kabupaten Boalemo.


"Kami pemerintah kabupaten Boalemo sangat mengapresiasi, serta ucapan terimakasih yang tidak terhingga atas segala bantuan yang di berikan di kabupaten Boalemo," ucap Wakil Bupati Boalemo.


Dikesempatan itu pula, gubernur mengingatkan masyarakat untuk selalu patuh dengan aturan yang diberlakukan. Termasuk patuh terhadap penerapan PSBB.


“Intinya, kalau bapak ibu mengikuti anjuran pemerintah insya Allah sesuai keinginan kita bersama, awal Juli virus corona bisa selesai penyebarannya. Bahkan bisa saja lebih cepat, asalkan kita semua patuh,” tandasnya.[HMS-SATPOLPP]




|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi