Ikuti Rakornas Secara Virtual, Kasatpol PP sampaikan ini

Administrator 04 Maret 2022 0 Kali
Ikuti Rakornas Secara Virtual, Kasatpol PP sampaikan ini

BOALEMO –  Kasatpol PP Kabupaten Boalemo Agusparman Nahu, S.IP., M.Si, mengikuti Rakornas Satpol PP dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-60 tahun 2021 yang digelar secara Virtual, Jumat (04/03/2022).

Dalam momen HUT Satpol PP tahun ini Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Boalemo, Agusparman Nahu, mengatakan, bahwa HUT Satpol PP kali ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya yang rutin dilaksanakan upacara dan berbagai kegiatan lainnya, namun untuk tahun ini, perayaan HUT tersebut tidak dilaksanakan akibat masih dalam pandemi Covid-19.

Meski demikian, Kasatpol PP berpesan kepada seluruh anggota Pol PP, untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam mendukung upaya pencegahan, pengendalian serta pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Tingkatkan pelaksanaan, fungsi, dan kewenangan dalam mengawal urusan ketenteraman, umum serta perlindungan masyarakat sebagai urusan pemerintahan wajib yang terkait dengan pelayanan dasar,”

Agus mengajak seluruh anggotanya untuk memperkuat pelaksanaan tugas yang tegas namun tetap humanis, memperhatikan aspek hak asasi manusia serta menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat.

“Mari tingkatkan penegakan disiplin protokol kesehatan melalui kerjasama unsur TNI dan Polri. Berikan contoh baik kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19,” Tandasnya. [HMS-POLPP

|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi