KASATPOL PP DAMKAR KABUPATEN BOALEMO PIMPIN APEL HARI KEDUA MASUK KERJA

Administrator 18 Mei 2021 0 Kali
KASATPOL PP DAMKAR KABUPATEN BOALEMO PIMPIN APEL HARI KEDUA MASUK KERJA

Satpol PP Boalemo - Agus Parman Nahu.S.Ip,M.Si Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Boalemo memimpin apel hari kedua masuk kerja usai libur Idul Fitri 1442 H, Selasa (18/05/2021).

Apel digelar pada pukul 08.00 Wita sesuai jam kerja di halaman kantor Satpol PP Damkar Kabupaten Boalemo, diikuti oleh pejabat eselon 3 dan 4 serta seluruh staf dan anggota Satpol PP dan Damkar dilingkungan Satpol PP Damkar Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan tersebut Agus menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah terlibat dan bekerja keras dalam rangka melaksanakan tugas selama bulan ramadhan ditengah pandemi covid 19 saat ini.

"Terimakasih atas kerja kerasnya selama ini walaupun terdapat keterbatasan sarana maupun prasarana namun tetap aktif dalam melaksanakan tugas", Pungkas Pimpinan Satpol PP Boalemo.

Agus juga menyampaikan ucapan selamat lebaran dan permohonan maaf atas nama dinas dan pribadi apabila selama ini banyak kesalahan baik sengaja maupun tidak.

Apel tersebut sekaligus untuk mengecek tingkat kehadiran ASN dilingkungan Satpol PP Damkar Kabupaten Boalemo pasca libur lebaran idulfitri 1442 H, serta pasca diterbitkan larangan mudik sesuai dengan surat edaran penyesuaian sistem kerja di tengah masa pandemi covid 19. Kendati demikian apel tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.[HMS-SATPOLPP]

|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi