PAMWAL Bupati Boalemo di Pasar Tradisional KTM Wonosari, Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Bagi-Bagi Masker gratis

Administrator 14 April 2020 0 Kali
PAMWAL Bupati Boalemo  di Pasar Tradisional KTM Wonosari, Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Bagi-Bagi Masker gratis


Wonosari - Pengamanan dan Pegawalan (Pamwal) Bupati  Boalemo dalam rangka mensosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19)  sekaligus membagikan masker kepada para pedagang di Pasar Rakyat Bongo Nol Kecamatan Paguyaman, Selasa (14/4/2020).


Dalam kegiatan ini Bupati Boalemo didampingi oleh Kadis Kumperindag, Camat Wonosari, Kepala BPBD, Kakan Kesbangpol


Kegiatan ini pula sekaligus menyampaikan kepada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat sesuai anjuran pemerintah guna mencegah potensi penyebaran virus corona atau covid-19 yang ada di Kabupaten Boalemo


Bupati Boalemo, keliling pasar memberikan sosialisasi sekaligus membagikan masker secara gratis kepada para pembeli dan pedagang yang masih melakukan aktivitas jual beli.


Bupati Boalemo menyampaikan, kegiatan ini sekaligus mengingatkan para pembeli dan pedagang pasar supaya menggunakan masker dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. 


Bupati Boalemo mengungkapkan, pembagian masker dan sosialisasi di sejumlah pasar tradisional akan dilakukan secara bertahap.


"Kami pemerintah daerah kabupaten Boalemo sudah mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 di beberapa pasar tradisional, kali kami sosialisasikan di pasar tradisional KTM," pungkasnya.[HMS-SATPOLPP]


Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi