PAMWAL Satpol PP Boalemo, Bupati Boalemo Bagi Masker Sambil Sosialisasi di Pasar Rakyat Pangi

Administrator 15 April 2020 0 Kali
PAMWAL Satpol PP Boalemo,  Bupati Boalemo Bagi Masker Sambil Sosialisasi di Pasar Rakyat Pangi

Dulupi, Pangi - Pengamanan dan Pengawalan (PAMWAL) Bupati Boalemo dalam rangka bagi-bagi masker sekaligus sosialisasi pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) di pasar rakyat Pangi Kecamatan Dulupi, Rabu (15/04/2020).


Bupati Boalemo makin serius menyosialisasikan perilaku hidup sehat dan bersih (PHBS) mulai membiasakan pakai masker dan mencuci tangan dengan air yang mengalir dengan sabun kepada masyarakat Kabupaten Boalemo, Sosialisasi menyasar pasar tradisional.


Dalam sosialisasi di pasar rakyat Pangi, Bupati Darwis Moridu menyisir di pasar rakyat itu sambil meminta pembeli dan pedagang jangan berkerumun. Masker muka yang dibagikannya diminta supaya selalu dikenakan. Dirinya menyiapkan 1.000 lembar masker yang akan dibagikan di setiap pasar rakyat yang ada di Kabupaten Boalemo.


“Dipakai terus maskernya. Jangan bergerombol dan Jaga jarak,” kata Bupati Darwis


Ia didampingi Camat Dulupi, Kadis Kumperindag Boalemo, Kades Pangi dan Beberapa anggota Satpol PP Boalemo. Bupati menekankan pentingnya sosialisasi PHBS perlu selalu disampaikan. Apalagi, kebersihan menjadi kunci menangkal masuknya virus korona.


Bupati Boalemo mengungkapkan, pembagian masker dan sosialisasi di sejumlah pasar tradisional akan dilakukan secara bertahap.[HMS-SATPOLPP]




 


Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi