Patroli Malam Jadi Misi Kemanusiaan Pastikan PSBB di Boalemo Berjalan

Administrator 10 Mei 2020 0 Kali
Patroli Malam Jadi Misi Kemanusiaan Pastikan PSBB di Boalemo Berjalan

Boalemo,Tilamuta –Kapolres Boalemo, pimpin apel konsolidasi patroli gabungan TNI - POLRI dan Satpol PP, Pelaksanaan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Boalemo,Sabtu (09/05/2020) pukul 21.00 WIB.

Turut hadir Asisten III Bupati Boalemo, Kasatpol PP, Kadis Kumperindag, Kadis Nakertrans, Kakan Kesbangpol, dan para Perwira Polres Boalemo dan Puluhan TNI - POLRI dan Satpol PP, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo menyampaikan kegiatan apel Patroli bersama ini untuk melakukan himbauan kepada masyarakat. Agar tetap dirumah dan tidak berkumpul-kumpul serta mematuhi peraturan PSBB yang diterapkan oleh pemerintah, untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Bagi petugas di lapangan,untuk bisa memberikan teguran kepada kerumunan-kerumunan massa namun dengan tetap mengedepankan sikap humanis," imbuhnya

Kapolres Boalemo mengatakan hal itu dilakukan untuk menjaga dan memastikan semuanya mengikuti aturan PSBB sekaligus sebagai misi kemanusiaan untuk menyelamatkan jiwa warga di tengah wabah COVID-19.

Kapolres Boalemo berpesan kepada Tim Patroli gabungan untuk bertindak tegas namun tetap humanis agar tidak terjadi hal-hal yang kontra produktif di lapangan.

"Kita malaksanakan patroli kepada masyarakat Boalemo untuk tetap tinggal dirumah dan mengajak masyarakat tertib, tapi sikap-sikap humanisnya tetap dikedepankan. Tidak ada kekerasan atau arogansi," Pungkasnya

Apel patroli gabungan ini digelar di halaman Mapolres Boalemo Antisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Boalemo, Sabtu (09/05/2020) malam.

Kali ini Wilayah Kecamatan Tilamuta yang menjadi sasaran Patroli, Tim patroli gabungan melaksanakan Patroli dibagi menjadi III Tim yang tersebar di wilayah ibukota Kabupaten Boalemo,
Selama kegiatan patroli bersama ini berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.[HMS-SatpolPP]



|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi