Penanganan Aksi Damai APR oleh Satpol PP

Administrator 13 Agustus 2020 0 Kali
Penanganan Aksi Damai APR oleh Satpol PP

Tilamuta - Penanganan Aksi Unjuk Rasa Oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boalemo, kali ini aksi damai dari Aliansi Peduli Rakyat (APR) Gorontalo, Kamis (13/08/2020).


APR Gorontalo mengawali Aksinya di Dinas Perikanan dan Kelautan dan diterima oleh Kepala UPTD PPI Tilamuta Mukarim Mujarap ,setelah itu bergerak menuju kantor Bupati Boalemo diterima langsung oleh Wakil Bupati Boalemo yang didampingi oleh Sektretaris Satpol PP Boalemo Kasmat Hurudji, SE.MM, dan mengakhiri aksinya di Kantor Inspektorat.


Dalam Aksi Damai APR, mereka menyuarakan beberapa tuntutan masalah yang terjadi di Kabupaten Boalemo, seperti permasalahan kapal KM 033 Mina Maritim yang diduga telah dipihak ketigakan, pungutan retribusi di TPI yg dinilai memberatkan nelayan dan masyarakat.


Tak hanya itu, mereka juga menyuarakan agar Kepala Desa Polohungo diberhentikan dari jabatannya karena telah melakukan tindakan amoral.


Saat menerima massa aksi Wabup Anas Jusuf menyampaikan masalah yang terjadi di Desa Polohungo, Pemerintah daerah saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti, dan apabila terbukti akan ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang ada. 


Penanganan aksi unjuk rasa oleh Satpol PP Boalemo di pimpin oleh Kepala Bidang Operasional Dan Perlindungan masyarakat Sukarman A. Sadu, SE didampingi oleh Kasie Trantibum Amsir Abdul Aziz, S.sos


Libat kuat dalam penanganan unjuk rasa 

- Satpol PP Boalemo

- Shabara Polres Boalemo

- Intelkam Polres Boalemo

- Unit Intel Satpol PP Boalemo

Kegiatan berjalan dengan aman tertib dan terkendali persiapan kondusif. [HMS-SATPOLPP]

|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi