Penerapan PPKM Level 3, Satpol PP Lakukan Patroli Gabungan Bersama TNI-POLRI

Administrator 02 September 2021 0 Kali
Penerapan PPKM Level 3, Satpol PP Lakukan Patroli Gabungan Bersama TNI-POLRI

BOALEMO - Satpol PP Boalemo gencar lakukan Patroli Gabungan Penerapan PPKM Level 3 Diwilayah Kabupaten Boalemo. Rabu (01/09/2021) 


Selama penerapan PPKM level 3 di Boalemo, kondusifitas wilayah tetap terjaga. Masyarakat dinilai cukup patuh dengan regulasi yang diterapkan oleh pemerintah.


Salah satu indikatornya, ketika patroli rutin pada malam hari bersama unsur TNI-Polri, minim ditemukan pelanggaran.


“Alhamdulillah Kabupaten Boalemo masih tetap aman terkendali,” ujar Kasat Pol PP Boalemo Agusparman Nahu S.IP,M.Si.


Meski kondusif, Agus mengimbau seluruh elemen saling mengingatkan tujuan untuk aktivitas. memahami bahwa PPKM berdampak pada banyak sektor. Termasuk pedagang kecil.


“Boleh kok jualan. Tapi juga sesuai aturannya. Pendekatan kami lakukan dari hati ke hati biar teman-teman pedagang paham. Harapan kami, kondusifitas ini tetap terjaga, dan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan,” Tandas Agus.


Patroli yustisi penerapan PPKM ini dilaksanakan demi tercapainya tujuan pemerintah Kabupaten Boalemo dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19 di wilayah Kabupaten Boalemo


 “Untuk itu, Kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, untuk selalu mematuhi peraturan selama penerapan PPKM dan selalu menerapkan protokol kesehatan . Disiplin menerapkan 5 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak, menghindari kerumuman serta mengurangi mobilisasi,” himbau Kasatpol PP Boalemo. [HMS-SATPOLPP]

|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi