Razia Kos-kosan, 3 Pasangan tak Resmi Digelandang Satpol PP

Administrator 10 Januari 2021 0 Kali
Razia Kos-kosan, 3 Pasangan tak Resmi Digelandang Satpol PP

Boalemo, Tilamuta — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boalemo menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), Razia kali ini menyasar rumah kos dan penginapan di wilayah Kecamatan Tilamuta, Sabtu (09/01/2021) Malam. 


Kegiatan Razia Pekat dipimpin langsung Kasat Pol PP, Adan Marzuk,S.ST.M.Si dan didampingi oleh Kabid Perda dan Trantibum Satpol PP Ardyanzah Pasoo, SH


Kepala Satpol PP Boalemo Adnan Marzuk mengatakan razia kali ini bersama tim gabungan dari Polsek Tilamuta. Hasilnya, ditemukan tiga pasangan tidak memiliki dokumen resmi.


“Sekitar 3 pasangan belum menikah kami amankan,” kata Adnan


Ia menuturkan, operasi dimulai sekitar pukul 23:00 wita. Tim gabungan menyasar beberapa titik kos-kosan yang disinyalir menjadi tempat mesum pasangan tidak resmi. 


“Operasi ini juga merupakan hasil laporan masyarakat sekitar yang mengeluhkan adanya aktivitas di tempat kos-kosan,” ujarnya. 


Dalam operasi tersebut petugas menemukan pasangan muda mudi yang bukan bersuami istri. Beberapa di antranya juga tidak memiliki identitas KTP. Mereka pun akhirnya digelandang petugas ke markas Satpol PP Boalemo. 


Menurutnya, operasi pekat ini merupakan kegiatan rutin Satpol PP agar terciptanya suasana kondusif di Kabupaten Boalemo. Oleh karenanya ia juga mengajak masyarakat untuk melaporkan jika mencurigai ada aktivitas negatif di lingkungan sekitarnya. [HMS-SATPOLPP]


|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi