Rombongan JWS tiba di Kabupaten Boalemo

Administrator 26 Februari 2020 0 Kali
Rombongan JWS tiba di Kabupaten Boalemo

BOALEMO – Pengamanan dan Pengawalan (Pamwal) Wakil Bupati Boalemo oleh Satpol PP Boalemo dalam rangka penyambutan rombongan  tour Jelajah Wisata Sulawesi (JWS),Selasa (25/2/2020).


Kegiatan Pamwal di pimpin oleh Kasie Operasional dan pengendalian Satpol PP Boalemo Azisman dengan beberapa personil anggota Satpol PP.


Turut hadir dalam kegiatan penyambutan rombongan tour JWS ini Bupati Pohuwato,Wakil Bupati Boalemo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo.


Setelah menempuh perjalanan yang sangat panjang, akhirnya rombongan tour Jelajah Wisata Sulawesi (JWS) tiba di Kabupaten Boalemo, 


Tepat pukul 21:17 WITA, rombongan tiba di pantai wisata Bolihutuo Kabupaten Boalemo tepatnya di vila Gubernur Gorontalo, rombongan tour JWS mendapat sambutan hangat dari  Wakil Bupati  Anas Jusuf dan pimpinan OPD Pemkab Boalemo.


“Selamat datang di kabupaten Boalemo, pak Gubernur dan rombongan JWS. Terimakasih sudah mampir di Kabupaten Boalemo,” Kata Wakil Bupati Anas Jusuf saat memberikan sambutan.


Tak lupa pula ucapan terimakasih oleh Gubernur kepada Pemda Boalemo yang telah mempersiapkan penyambutan rombongan tour JWS di Kabupaten Boalemo


Setelah sesi sambutan, rombongan di suguhi musik tradisional Gorontalo gambus  SMA Negeri 1 Tilamuta selain itu, rombongan dijamu makan malam oleh Pemkab Boalemo di Vila Gubernur.


Rencananya, setelah dari Kabupaten Boalemo rombongan akan bertolak ke Kota Gorontalo untuk istirahat selama dua hari sebelum lanjut perjalanan berikutnya tour Jelajah Wisata Sulawesi yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.[SP]



Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi