Satpol PP Boalemo Menggelar Penandatanganan Fakta Intergritas dan Perjanjian Kinerja

Administrator 24 Januari 2022 0 Kali
Satpol PP Boalemo Menggelar Penandatanganan Fakta Intergritas dan Perjanjian Kinerja

TILAMUTA - Dihadapan Kasatpol PP Boalemo seluruh Pejabat Eselon III dan IV serta seluruh ASN di Lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boalemo melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas tahun 2022, Senin (24/01/2022) di Aula Pol PP Kabupaten Boalemo.

Kasatpol PP Agusparman Nahu, S.IP.,M.Si mengatakan, penandatanganan perjanjian kinerja ini merupakan hal yang wajib dilaksanakan sesuai dengan amanah peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Nomor 53 Tahun 2014, tentang petunjuk teknis perjanjian kinerja, pelaporan kinerja dan tata cara reviu atas laporan kinerja instansi pemerintah.

“Penandatanganan ini merupakan penegasan komitmen kita sebagai aparatur untuk meningkatkan kredibilitas dalam meningkatkan target kinerja,” tulisnya.

Kasatpol PP berharap, semua pejabat eselon III dan IV serta fungsional Satpol PP memiliki persamaan persepsi dan persamaan komitmen dalam menyelesaikan kegiatan sesuai dengan ketentuan.

“Yang pasti tidak menyimpang dari tujuan yang telah ditetapkan,” tegasnya.


Menurut Kasatpol PP, Penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2022 dan pakta integritas merealisasikannya sangat berat. "Saya ingatkan kembali. Ini menyangkut tugas maka setiap individu harus pahami tugasnya masing-masing. Kalau kita tidak tau akan sulit mencapai target," Pungkasnya. [HMS-POLPP]




|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi