Satpol PP Boalemo Sosialisasi di Rumah makan di Wilayah Kabupaten Boalemo

Administrator 18 April 2020 0 Kali
Satpol PP Boalemo Sosialisasi di Rumah makan di Wilayah Kabupaten Boalemo

BOALEMO – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boalemo mendatangi sejumlah rumah makan yang berada di Kabupaten Boalemo, kali ini di wilayah Kecamatan Paguyaman Pantai. Jumat  (17/4/2020) malam


Kedatangan anggota Satpol PP yang dipimpin oleh Sekertaris Pol PP  Kasmat Hurudji tersebut dalam rangka menghimbau rumah makan buka Sampai Pukul 22:00 wita dan menyarankan setiap pembeli makanan untuk dibawa pulang atau dibungkus serta pedagang memakai masker ketika melayani pembeli.


“Kita berikan himbauan dan pembinaan agar pedagang lebih menyarankan pembeli membungkus makanannya agar tidak makan ditempat,” kata Kasmat.


Sementara itu, tim yang berjumlah sekitar 9 orang tersebut bergerak mulai pukul 18:00 wita menyisir rumah makan yang berada diwilayah Kecamatan Paguyaman Pantai


Dalam kegaiatan tersebut setidaknya ada 2 warung makan yang diberikan himbauan. Himbauan diberikan baik untuk pedagang dipinggir jalan maupun rumah makan siap saji.


Menurut Kasmat, setelah sosialisasi ini dilakukan, apabila kembali ditemui dan masih tetap membandel maka pihaknya akan melakukan tindakan tegas berupa pembubaran ditempat.


"Jika tetap mambandel akan di bubarkan paksa, nanti kita lapor sama kasat terkait tindakan selanjutnya,” terangnya.


Dalam kegiatan itu pula Tim Patroli Satpol PP membubarkan kerumunan anak - anak remaja dan di berikan imbauan agar tidak berkumpul-kumpul.


"Saya minta pengertiannya kepada seluruh masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah maupun kepolisian demi keselamatan kita bersama", Pungkas Kasmat.[HMS-SATPOLPP]


Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi