Satpol PP dan Kumperindag Sosialisasikan PSBB

Administrator 02 Mei 2020 0 Kali
Satpol PP dan Kumperindag Sosialisasikan PSBB

Boalemo - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boalemo dan Dinas Kumperindag Kabupaten Boalemo mulai mensosialisasikan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pasar Tradisional KTM dan Pasar Rakyat Dulupi, Sabtu (02/05/2020).

Sosialisasi ini dilakukan oleh Kadis Kumperindag Kabupaten Boalemo Irwan Dai, didampingi Kasat Pol PP Boalemo, Kabid Operasional Satpol PP, Kasie Ops dan Kasie Trantibum Satpol PP, dan beberapa personil Satpol PP

Irwan menyampaikan PSBB ini akan di mulai dari tanggal 5 mei sampai 19 Mei 2020, dan selama PSBB Pasar Mingguan akan ditutup " Disarankan kepada para pedagang dialihkan ke pasar harian dengan tetap mengacu pada waktu yang ditetapkan,"ucap Irwan.
Irwan juga menambahkan PSBB ini aktifitas warga dibatasi dari pukul 06:00 sampai pukul 17:00 wita.

Kadis Kumperindag meminta pengelola pasar juga diwajibkan menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk. " Untuk para pedagang harian diwajibkan menyediakan tempat cuci tangan di lapak masing-masing," jelasnya.

Ucapan terimakasih oleh Camat Wonosari Kepada Satpol PP dan Dinas Kumperindag Kabupaten Boalemo yang telah mensosialisasikan PSBB di Pasar KTM Wonosari.

Camat Wonosari mengimbau kepada masyarakat selama PSBB berlangsung untuk mengikuti anjuran pemerintah. Diam di rumah, dan keluar jika ada keperluan yang darurat. "Kita harus memiliki kedisiplinan bersama agar PSBB berjalan sukses, langkah ini akan meminimalisir penyebaran Covid-19," Tandasnya.[HMS-SATPOLPP].

|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi