Sekda Boalemo Pimpinan HUT Satpol PP Ke-71 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Boalemo

Administrator 10 Maret 2021 0 Kali
Sekda Boalemo Pimpinan HUT Satpol PP Ke-71 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Boalemo

Boalemo - Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke-71 dan Satlinmas ke-59 Tahun 2021 tingkat Kabupaten Boalemo, berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Boalemo, Rabu (10/3/2021)


Upacara dipimpin oleh Sekda Boalemo Sherman Moridu, S.Pd, MM di dampingi Kasat Pol PP Boalemo Adnan Marzuk, S.ST, M.SI, diikuti pejabat eselon III, IV serta seluruh anggota Satpol PP dan Damkar lingkup Kabupaten Boalemo. Meski pesertanya cukup terbatas dan sederhana dimasa pandemi Covid-19 ini, namun upacara berlangsung khidmat. 


Sedangkan tema sentral yang diusung adalah Kesiapsiagaan Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Linmas dalam mendukung Pencegahan dan Pengendalian Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju dan Sehat. 


Sekda Boalemo Sherman Moridu dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Satpol PP ke-71 tahun, Satlinmas ke-59 tahun serta Pemadaman Kebakaran yang ke-102 tahun. 


Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM menyampaikan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Satpol-PP,Satuan Perlindungan masyarakat serta pemadam kebakaran tahun 2021 ini,menjadi momentum perbaikan kualitas,karena hal ini sangat penting untuk peningkatan kualitas kinerja yang berinovasi dan profesional.Membangun kualitas organisasi dan Sumber Daya Manusia sangatlah penting di lakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat pasalnya kualitas sumberdaya manusia menjadi kunci dalam memperkuat organisasi. 


"Untuk itu pengembangan diri perlu di lakukan dengan berbagai cara seperti melakukan latihan-latihan Outdor maupun indoor. 


Sherman Moridu menyampaikan bahwa seorang pemimpin harus mampu menjabarkan dan memperkuat konsep organisasi,baik memperkuat sarana prasarana maupun memperkuat kemampuan perorangan.sehingga itu,di harapkan kepada anggota Satpol-PP,Pemadam kebakaran dan satuan Perlindungan masyarakat agar perlu meningkatkan disiplin.


"Bagaimana disiplin ini akan berubah,kita harus berintropeksi diri,untuk merubah pola kerja,pola pikir,untuk membangun daerah Kabupaten Boalemo",Tutup Sherman. [HMS-SATPOLPP]


|

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi