SERTIJAB KASATPOL PP KABUPATEN BOALEMO

Administrator 21 April 2020 0 Kali
SERTIJAB  KASATPOL  PP  KABUPATEN BOALEMO
TILAMUTA - Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Boalemo menggelar serah terima jabatan (Sertijab) yang di laksanakan di Aula Satpol PP. Selasa (21/04/2020)
 
Acara serah terima jabatan Kasatpol PP Kabupaten Boalemo yang lama ( Ir. Mans Mopangga) dengan Kasatpol PP Kabupaten Boalemo yang baru (Adnan Marzuk, S.ST) berlangsung dalam suasana Hikmad dan sederhana.

Turut hadir pada acara tersebut Assisten 1 Bupati Boalemo Bidang Pemerintahan  pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Satpol PP Kabupaten Boalemo.

Dalam acara serah terima Kasatpol PP Kabupaten Boalemo yang lama (Ir.Mans Mopangga)  menaruh harapan dan kepercayaan yang besar kepada Kasatpol PP Kabupaten Boalemo yang baru,  pejabat  Eselon III dan IV beserta ASN  dan Non ASN agar mampu bersinergi dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang diberikan dalam membangun dan membesarkan Satpol PP Kabupaten Boalemo.

Serta tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh pejabat dan ASN  dan  Non ASN yang selama saya menjabat  selalu  memberikan dukungan, motifasi dan kinerja yang tinggi. Beliau juga berharap dukungan serupa juga diberikan kepada Kasatpol PP Kabupaten Boalemo yang baru.

Terima kasih yang sebesar - besarnya  juga disampaikan oleh Kasatpol PP Kabupaten Boalemo yang baru (Adnan Marzuk, S.ST) kepada Kasatpol PP Kabupaten Boalemo terdahulu yang telah meletakkan pondasi kepemimpinan,  kinerja, serta disiplin didalam lingkungan kerja Satpol PP Kabupaten Boalemo. 

Dalam kesempatan tersebut beliau akan melanjutkan program yang selama ini telah dilaksanakan serta dukungan dari pejabat Eselon III dan IV beserta  ASN dan Non ASN dalam melaksanakan tanggung jawab sebagai  Kasatpol PP Kabupaten Boalemo. 

Besar harapan beliau Satpol PP Kabupaten Boalemo kedepan semakin  Handal, Modren dan Berwibawa untuk mewujudkan Boalemo“ Maju , Aman dan Bermartabat”.[HMS-SATPOLPP]


Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi