Si Jago Merah Melahap 2 Bangunan di Sentral Tilamuta

Administrator 05 Maret 2020 0 Kali
Si Jago Merah Melahap 2 Bangunan di Sentral Tilamuta

TILAMUTA,Modelomo - Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Modelomo di kawasan Sentral Tilamuta.Dua gedung ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa pada saat kejadian.


Kebakaran menimpa gedung Bank Mandiri Mitra Usaha KCP Gorontalo-Tilamuta dan Toko Colombus Tilamuta di Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta pada pukul 01:20 Wita, Kamis (05/03/20) dini hari.


Melihat kejadian tersebut, sejumlah warga di sekitar lokasi langsung melaporkan kejadian ke pihak pemadam kebakaran.


Warga melihat titik pertama api berkobar dan gumpalan asap dari atap gedung belakang Bank Mandiri hingga merembet ke gedung Toko Colombus, Diduga penyebab kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik.



Selang beberapa menit dua unit Mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Boalemo diturunkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan amukan si jago merah dan dibantu oleh water Canon milik Polres Boalemo.


Upaya maksimal yang dilakukan oleh petugas Damkar untuk memadamkan si jago merah, sehingga dikhawatirkan api akan ikut merembet kegedung dan rumah-rumah warga sekitar.


Kurang lebih 3 jam berjibaku, api berhasil di padamkan pada pukul 04:30. musibah itu belum bisa di pastikan total kerugian yang di alami Bank Mandiri Mitra Tilamuta dan Colombus.[SP]

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi