Wabub Boalemo Pimpin Rakor Tim Satgas Pemantau Harga Pangan

Administrator 16 April 2020 0 Kali
Wabub Boalemo Pimpin Rakor Tim Satgas Pemantau Harga Pangan

TILAMUTA – Satpol PP Boalemo di turunkan untuk melakukan Pengamanan dan Pengawalan  Wakil Bupati Boalemo dalam rangka Rapat Koordinasi Tim Satgas Pemantauan Harga Pangan di Kabupaten Boalemo.


Untuk mengantisipasi terjadinya gejolak harga pangan pokok dan strategis, Pemerintah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Pangan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Satgas Pemantauan Harga Pangan dalam rangka menjaga kestabilan harga dan stok pangan. 


Rakor dilaksanakan  di Rumah Makan Kerapu Desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta, dan dipimpin Wakil Bupati Boalemo. Peserta yang hadir adalah Kepala Dinas Pangan Kabupaten Boalemo, Perwakilan PT PG Tolangohula, Tim Satgas Pangan Kabupaten Boalemo, dan instansi terkait serta pelaku usaha pangan. Kamis (16/04/2020)


Wakil Bupati mengatakan bahwa stok dan harga pangan di Kabupaten Boalemo relatif aman dan terkendali dengan baik.


Wakil Bupati juga minta agar dinas terkait yang ada hubungan dengan persoalan ini mengawal harga sembako yang ada di kabupaten boalemo jangan sampai di permainkan oleh pedagang - pedagang  yang hanya memanfaatkan situasi yang sekarang kita alami bersama ini.


Selain masalah pasokan yang cukup, harga komoditas pangan juga dipantau. "Kami juga melakukan pemantauan harga pangan, dan kondisinya relatif stabil," kata Wakil Bupati. [HMS-SATPOLPP]

Copyright © 2019 Satuan Polisi Pamong Paraja | Didukung Oleh Smart Data Integrasi